Breaking News

Mungkin Dengan Kata "Kehilangan" Baru Akan Akan Menyadarkan Semuanya!

Kita jalanin hubungan bukan waktu sebentaran saja, melainkan sudah lamanya pakai banget! Dan sudah sangat sering kali saya lakukan menyadari setiap tingkahmu dan ketidak pedulianmu, mungkin karena seringnya saya bersabar, sehingga saya pun lupa bagaimana nyamannya menyampaikan segala unek-unek yang seharusnya dikeluarkan.


* Tahukah kamu seberapa kerasnya usahaku untuk mengertikan kamu?


Saya selalu mencobanya dan terus mencobanya, tapi pernahkah kamu mencoba mengerti betapa beratnya pengorbananku? Pernahkah kamu sadar betapa besar kesabaranku? Lalu pernahkah kamu sadar dengan penantianku?

* Apakah saya masih berarti bagimu, dan seberapa besarkah diriku bagimu!?


Masih pentingkah saya untukmu? Masih adakah peran pentingku dalam hari-harimu? Masihkah saya memiliki arti di hidup kamu? ku bukan oajangan yang bis akamu siman di tempat manapun kamu suka, kemudian kamu dengan bebas melakukan aktivitas kamu dan merawat pajangan tersebut sesuka waktu kamu, itu pun kalau kamu ingat dan sempat.

* Mungkin kamu baru akan menyadari semuanya disaat saya tak lagi ingin kau peka dengan kehadiranmu!


Entahlah apa maumu, atau saya tidak tahu saya harus bagaimana untuk membuatmu peka atau menunggu sampai kapan kamu akan peka dengan apa yang saya rasakan. Mungkinkah kamu baru akan mengerti saat aku tidak lagi meninginkan kamu peka, mengerti mauku? Jika itu maumu berarti saat itu saya sudah tidak lagi ada disampingmu.

* Saya akan mulai berhenti berharap hal-hal yang indah bersamamu apapun itu


Saya sudah lelah berharap pada hal-hal yang indah pernah kami janjikan dahulu, yang pernah kita bicarakan dahulu, saya lelah menyakini bahwa kamu sedang berjuang untuk itu, saya lebih percaya bahwa kamu akan melakukan apa yang kami katakan dahulu.

* Apa sih arti namanya cinta? Cinta itu gabungan antara dua kesatuan.


Kini saya melihat cinta itu sudah berbeda, cintamu sudah memiliki makna yang lain! Cinta yang terus memaksaku harus terus menyadari seriap kesalahanmu yang sengaja kamu lakukan. Sementara dirimu tak pernah menyadari apa yang telah saya rasakan ini!

Tidak ada komentar